Bersepada lagi


Hari Minggu besok 29 Mei 2011, kampung dimana saya tinggal (dibaca nge kos) mengadakan rekreasi bersama. Penghuni sementara seperti saya juga dapat undangan. Pit-pitan (sepedaan) itulah rekreasi yang diadakan. Mengingat dulu semasa masih belajar (dibaca ngaji), kurang lebih tiga tahun ngonthel di kota Jogja. Kini sepeda tersebut saya titipkan di kos teman saya, karena beberapa bulan yang lalu saya pindah kos baru.

Kembali ke pit-pitan di kampung di mana saya ngekos. Seakan membangkitkan jiwa ontheler saya, serasa pingin ikut gowess dalam acara tersebut, tapi yahh agenda lain datang bersamaan. Sekedar tombo ra sido melu, saya meminjam sepeda teman  saya yang lagi seneng-senengnya menggowes sepedanya.

Setelah mendapat izin dari pemilik, langsung saja gowess melintasi jalanan.

Dalam angan yang sedikit ngelantur ‘okelah besok beli juga yang beginian’ 😀

Sesaat melintas di jalanan, saya menemukan sepeda yang baru diservis. Inilah yang unik dari sepeda di bengkel tersebut.

Trima kasih mas alhan yang sudah meminjamkan sepedanya, salam gowess….

3 komentar di “Bersepada lagi

Tinggalkan komentar